Batam, Radarhukum.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan program Telkomsel Prestige New Experience. Program ini dirancang untuk memanjakan pelanggan dengan berbagai layanan eksklusif.
“Telkomsel Prestige New Experience merupakan wujud perhatian kami kepada pelanggan loyal. Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang kami tawarkan,” ujar Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer & International Roaming Telkomsel, dalam konferensi pers di Hotel Marriott, Batam, Jumat (20/9/2024).
Danang menjelaskan, program ini mencakup sejumlah layanan unggulan, termasuk kartu ID digital bagi pelanggan, serta akses terhadap mitra merchant terkemuka. Beberapa mitra tersebut antara lain CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria, dan sejumlah merchant lainnya. Selain itu, pelanggan juga memperoleh akses ke Airport Lounge, yang memudahkan para traveler.
“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tiket eksklusif untuk berbagai acara hiburan tingkat nasional dan internasional,” tambah Danang.
Lebih lanjut, Danang menyebutkan, pelanggan Telkomsel Prestige akan mendapatkan prioritas jaringan. Dia mencontohkan, misalnya saat terjadi kendala teknis karena bencana yang memengaruhi layanan secara menyeluruh, pelanggan tetap diprioritaskan mendapatkan jaringan. Mereka juga akan mendapatkan layanan personal asisten, prioritas dalam layanan pelanggan, ekstra kuota data, hingga langganan gratis untuk layanan tertentu.
Sejalan dengan itu, Alfon Oktrianda, General Manager Customer Care and Retention Area Sumatera, menegaskan bahwa Batam merupakan kota yang istimewa bagi Telkomsel. Untuk itu, Telkomsel mendirikan GraPARI Prestige di Grand Mall Batam yang menawarkan suasana dan pelayanan eksklusif. Di sini, pelanggan dapat menikmati layanan prioritas dalam suasana yang nyaman.
“Di GraPARI Prestige, pelanggan dilayani oleh personal assistant, layanan bebas antri, ruangan yang nyaman, dan tersedia kopi hingga snack gratis serta berbagai layanan lainnya. Batam memiliki nilai historis bagi Telkomsel karena sinyal pertama kami hadir di sini, dan salah satu pengguna platinum terbanyak juga berasal dari Batam,” jelas Alfon.
Ditambahkannya, untuk menikmati layanan Telkomsel Prestige, pelanggan minimal memiliki kartu berusia minimal 6 bulan. Selain itu, pelanggan harus masuk kategori platinum keatas dengan transaksi 500 ribu keatas.
Dalam kesempatan yang sama, Robby Aris Cahyadi, VP Customer Care Management Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel Prestige New Experience adalah bagian dari komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh Indonesia.
“Sejak awal tahun, kami mencanangkan untuk menyentuh hati pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik, dan nantinya akan ada kejutan menarik lainnya. Harapannya, Telkomsel bisa terus menjadi solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi pelanggan,” tutup Robby. (Ifan)
Discussion about this post